Minggu, 12 Juni 2011

Islam Agama Damai

rifani89.deviantart.com
Dalam setiap persoalan politik, ekonomi, sosial, budaya dan semua sisi Islam mendapat posisi yng dipojokkan. Mestinya mereka sadar bahwa Islam agama yang damai indah namun tetap menempatkan posisinya sesuai batasan yang dihalalkan dalam agama Islam. Tak mungkin makhluk yng jahat akan menjadi baik, teroris akan lebih jahat jika mereka diperlakukan dengan kejahatan pula...yg terbaik diskusikan dengan kepala dingin jangan ada sentimen agama. Apalagi Idonesia "maaf" 80% muslim jika muslim selalu disalahkan akan ditakutkan timbul reaksi yang lebih berbahaya.
hanya-catatan.com

Yang lebih naif lagi ketika muslim adalah agama minoritas seperti di india, mereka banyak yang dibunuh, palestina dibantai, tapi apa kata mereka yg pandai berkata-kata tapi rata-rata mereka buta mata dan hati mereka juga telah dibutakan oleh kepentingan dunia.

Siapa saja yang berpendidikan jangan sebarkan opini yang menyesatkan kendalikan emosi dan satukan tekat untuk menjaga persaudaraan karena persaudaraan yang akan menjamin kemulyaan dan kesuksesan hidup.

Ayo bergandengan tangan  bersama, selamatkan Indonesia dari perpecahan karena tidak ada nikmatnya ketika perpecahan terjadi, dalam perang tak ada yang diuntungkan justru banyak mayat yang tak berdosa berjatuhan. Sedangkan pengadilan Tuhan tetap akan menghukum siapa yang mendahului dan yang melawan dengan membabi buta.
Keinsyafan dan kesadaran sebagai manusia yang mempunyai nilai manusiwi atau humanis akan meletakkan hati, dan logika sebagai sikap prefentif sebelum segalanya terjadi.

Tidak ada komentar: